Artikel tentang: Panduan Ukuran

Bagaimana Kasual menerapkan size produk?

Setiap brand memiliki ukuran yang berbeda untuk produk pakaian atasan maupun bawahan. Kasual menyediakan pakaian atasan dan bawahan dengan berbagai ukuran mulai dari ukuran kecil hingga besar.

Pakaian atasan yang disediakan Kasual berupa basic tees, kemeja cuban dan kemeja kerja dengan berbagai ukuran. Kasual menyediakan berbagai ukuran pakaian atasan, yaitu : S, M, L dan XL. Kamu dapat melihat detail setiap ukuran produk atasan beserta foto dari beberapa sudut yang ada pada katalog maupun pada tautan berikut:

Lihat Size Guide Basic Tee (T-Shirt)
Lihat Size Guide Cuban Shirt (Lengan Pendek)
Lihat Size Guide Oxford Shirt (Lengan Panjang)
Lihat Size Guide Short Chino Pants (Pendek)
Lihat Size Guide Ankle Pants (Slimfit)
Lihat Size Guide Chino Pants (Panjang)
Lihat Size Guide Workactive Pants
Lihat Size Guide HEC Chino (Slimfit)

Sedangkan untuk pakaian bawahan yaitu celana panjang dan pendek, Kasual menyediakan berbagai ukuran dan model tertentu. Skema ukuran celana yang Kasual gunakan adalah mulai dari ukuran 26/27 hingga 44/45. Setiap celana memiliki 3 jenis model yaitu : Slimfit, Skinny, Straight (lebih lengkapnya lihat disini. Kamu dapat melihat panduan ukuran celana panjang dan panduan ukuran celana pendek pada setiap detail produk atau pada tautan disini

Mengapa ada 2 size pada 1 celana Kasual? Kasual menyediakan skema sizing 2 in 1 yaitu 2 ukuran yang dijadikan 1 ukuran untuk menghilangkan keraguan kamu untuk memilih size yang tepat. Ketika memilih size terutama dibagian pinggang, kadang kamu merasa kebesaran maupun kekecilan sehingga dapat menggangu kenyamanan.

Khusus untuk seluruh produk celana, Kasual menawarkan pilihan untuk mengubah ukuran (custom size) sesuai dengan permintaan kamu secara gratis. Kamu dapat dengan bebas mengubah atau mengurangi panjang dari bagian celana dari pinggang hingga bawah kaki.

Diperbarui pada: 10/05/2020

Apakah artikel ini berguna?

Bagikan umpan balik Anda

Membatalkan

Terima kasih!