Artikel tentang: Register

Lupa Password Akun KASUAL

Lupa Password saat ingin Login



Bagi teman-teman yang mengalami kendala lupa password saat ingin melakukan login di https://kasual.id/ tidak perlu panik, karena akan kami bantu dengan cara berikut. Langkah yang harus diikuti adalah:



Pastikan alamat email yang anda daftarkan dapat diakses oleh anda sendiri

Pilih menu Login/Register pada tampilan homepage Kasual yang terletak di pojok kanan atas



Pilih menu Forgot Password? yang terletak pada menu dibawah input password



Masukkan alamat email akun Kasual anda untuk diberikan instruksi merubah password akun Kasual anda, lalu pilih Continue



Pastikan anda mendapat notifikasi bahwa email sudah dikirim kepada alamat email anda, apabila dalam 1 x 5 menit maksimal anda tidak mendapat email pada kotak masuk anda silahkan klik Resend Email yang terletak dibagian bawah tampilan



Pada notifikasi email yang kalian dapatkan, kalian akan mendapatkan link URL untuk melanjutkan ke halaman Reset Password tersebut. Silahkan klik link URL atau tekan tombol Confirm untuk terhubung ke halaman pengaturan password akun Kasual anda.



Masukkan password baru kalian dan jangan lupa untuk diulangi submit password nya dengan benar. Setelah memperbaiki password yang kakak inginkan dan sesuai, silahkan klik tombol Reset Password, setelah itu kalian bisa kembali ke halaman login untuk masuk ke akun Kasual dengan password yang baru.




Apabila terdapat kendala dalam pengoperasian website Kasual, silahkan hubungi CS representatif kami yang terdapat di chatbox pojok kanan bawah halaman browser anda. Atau bisa menghubungi via Whatsapp, Instagram, Facebook atau via email.

Diperbarui pada: 22/04/2020

Apakah artikel ini berguna?

Bagikan umpan balik Anda

Membatalkan

Terima kasih!